fACebOok b-dyn fRiENDStER b-dyn baca manga

PENCARi:

Sabtu, 16 Januari 2010

tEtAP MENGhENdAki Mu..

sumber: cindhe gaharu

ktika aku rapuh

kau eratkan kembali retakan ku

aku menghendakimu

ktika aku sedih

kau mengusap dritaku

aku meghendakimu

ketika kau merasa jauh

kau rengkuh dan dekatkan ku

aku menghendakimu

ktika aku jatuh

kau bangkitkan aku kembali

aku menghendakimu

ktika aku sakit

kau menjadi penawar lunglai

aku menghendakimu

ketika aku takut

kau merengkuhku dalam damai

aku menghendakimu

ktika aku terjaga

kau mengusap lembut barisan gundahku

aku menghendakimu

ktika aku salah

kau gapai jemariku menuntunku

ktika aku termenung sendiri

kau sandarkan aku d bahumu

aku menghendakimu

sulit untuk aku ungkapkan perasaan ini

kau membuatku ada dan berarti

membuatku merasa tak sendiri

membuatku merasa kacau

ktika aku bertanya tentang cinta

kau gambarkan pola mundur perlahan

aku bingung tentangmu

dan tetap menghendakimu

kau cinta sejatiku namun tak dapat kumiliki

0 komentar:

Posting Komentar