fACebOok b-dyn fRiENDStER b-dyn baca manga

PENCARi:

Selasa, 02 November 2010

EMOSi NEGAtiF bERdAMPak bURuk bAGi kESEhATan..

Para ahli mengatakan bahwa beberapa emosi negatif yang sangat berdampak pada kesehatan, ini tidak hanya membuat anda murung tetapi membunuh anda secara perlahan. Bisa di bilang jarang orang tahu mengenai hal ini. Nah bisa dibilang hal yang tak anda ketahui dapat merusak tubuh dan kesehatan anda loh. Jika anda sudah sadar nah anda harus mennghilangkan nya bukan ?

Dampak dari emosi yang mematikan menurut Dr. Don Colbert

Kemarahan dan kebencian terpendam dapat menyebabkan : Tekanan darah tinggi, Sakit Kepala migrain, Penyakit jantung, Tukak lambung dan Stroke

Kesedihan dan ketakutan dapat menyebabkan : Depresi, Trauma, Phobia, Kecemasan yg berlebihan dan Penyakit mental lainnya

Semua emosi di masa lalu yang tak pernah dibersihkan dan menumpuk dapat menyebabkan penyakit yang mematikan seperti kanker. Mulai banyak para ahli yang menyatakan bahwa kanker bukan hanya di sebabkan oleh faktor pola hidup dan kesehatan tetapi juga disebabkan oleh karena adanya akumulasi emosi negatif yang tak dapat disalurkan.

Dr. Robert Eliot, seorang ahli kardiologi ternama menemukan bahwa ketika temperamen tinggi dan bahkan perasaan marah dan permusuhan terpendam maka tekanan darah naik secara tajam. Bahaya sekali jika melihat dampak dari emosi negatif. Untuk itu Time Line Therapy Indonesia memperkenal kan teknik secara konsisten dengan memberikan sertifikasi/lisensi pada para praktisi nya untuk membantu banyak orang unutk membersihkan emosi negatif.

Pertanyaan nya adalah bagaimana mungkin kita bisa tahu apakah kita punya emosi negatif atau tidak. Sederhana saja, (dilarang melakukan teknik di bawah ini jikan anda mempunyai trauma atau phobia).

Silahkan anda ingat peristiwa dimasa lalu yang cukup signifikan berdampak pada perasaan atau emosi anda, rasakan seperti anada mengalaminya kembali. Jika anda masih dapat merasakan emosi nya artinya anda belum melepaskan nya, dan emosi itu masih tersimpan bukan hanya dalam pikiran anda tetapi di dalam tubuh anda yang dapat mengakibatkan gangguan2 kesehatan.

Kemungkinan kedua adalah, anda mungkin telah berhasil melakukan resolusi dari emosi negatif tersebut dalam hal ini emosi tersebut dapat dikatakan hilang, karena menurut quantum fisika semua emosi adalah ilusi sehigga ketika anda telah mengambil hikmah atas apa yang terjadi maka emosi negatif tersebut tergantikan oleh hikmah psitif atau pelajaran yang dapat menghasilkan emosi positif.

0 komentar:

Posting Komentar